Tips dan Taktik Untuk Bermain Middle Pair Dalam Poker Online

Tips dan Taktik Untuk Bermain Middle Pair Dalam Poker Online

Dalam poker online istilah middle pair adalah istilah ketika Anda memiliki sepasang kartu tujuh hingga sepuluh pada starting hand. Ketika Anda mendapatkan middle pair pada starting hand pergerakan Anda tergantung pada posisi Anda. Kartu ini bukan merupakan kartu yang buruk karena kartu ini cukup tinggi dan cukup unik. Namun Anda harus tetap berhati-hati terhadap pergerakan musuh. Berikut merupakan tips dan taktik ketika Anda mendapatkan middle pair pada starting hand.

  • Taktik Poker Online Ketika Middle Pair Pada Early Position

Pada posisi ini sebaiknya Anda melakukan gertakan dengan menggandakan taruhan (raising) sehingga lawan Anda berfikir dua kali untuk melakukan pergerakan. Karena gerakan di awal adalah penentu gerakan dari pemain selanjutnya. Namun jika ada lawan yang melakukan raising setelah Anda melakukan raising Anda harus cukup berhati-hati karena bisa jadi lawan Anda memiliki kartu yang lebih tinggi dari Anda. Namun keberuntungan juga faktor yang sangat berpengaruh pada flop selanjutnya.

  • Taktik Poker Online Ketika Middle Pair Pada Middle Position

Ketika Anda berada dalam posisi middle pair, secara umum pastinya Anda harus memperhatikan pergerakan lawan Anda sebelumnya. Jika meja yang Anda mainkan adalah meja yang bertipe pasif. Dianjurkan untuk melakukan limping dengan starting hand yang seperti ini. Tujuan dari middle pair biasanya untuk memperoleh flop triple atau four. Oleh sebab itu melakukan limping merupakan taktik yang bagus untuk dapat melihat flop selanjutnya dengan biaya yang rendah. Dan jika potensi kemenangan membesar Anda akan meraih keuntungan yang sangat banyak. Namun jika lawan Anda melakukan raising, Anda disarankan untuk melakukan folding karena berisiko bagi Anda.

  • Taktik Poker Online Ketika Middle Pair Pada Late Position

Ketika Anda berada pada posisi akhir, taktik yang digunakan hampir mengikuti taktik pada Middle Position. Namun Anda harus lebih cermat pada posisi ini. Karena lawan akan berkesempatan lebih besar untuk melakukan raising terlebih dahulu. Ketika lawan Anda tidak ada yang melakukan raising Anda berkesempatan untuk melakukan tindak agresif dengan melakukan raising  sehingga membuat lawan menjadi kebingungan. Karena sangat kecil kemungkinan untuk lawan melakukan re-raising.

Related posts: